Lima cara IOS 4 'Apple bernafas hidup baru' menjadi iPhone

Seperti jarum jam, Apple telah sekali lagi mempersembahkan banyak untuk perbaikan software iPhone di rilis bulan Juni. Walaupun semua mata tertuju pada iPhone baru 4 di Apple's Worldwide Developers Conference dua minggu lalu, smartphone yang baru akan hanya sepotong gaya dari stainless steel dan kaca tanpa IOS 4, sistem operasi baru yang tiba hari ini.

Selama beberapa minggu terakhir ini, aku sudah berjalan baru dicetak IOS 4 untuk mengetahui apakah itu Apple, seperti update OS sebelumnya sebelum itu, bernafas kehidupan baru ke dalam line-up iPhone.

Sementara seluruh tampilan dan nuansa dari sistem operasi iPhone yang tetap tidak berubah, Apple telah dibangun pada perbaikan mantap dan kuat bahwa pengguna menambahkan fitur telah meminta sejak update terakhir besar setahun yang lalu. Daripada mengubah hal-hal untuk kepentingan mereka sendiri, Apple cenderung untuk memfokuskan setiap rilis IOS besar pada beberapa fitur, baik dilaksanakan. Rilis tahun ini - yang iPad pengguna akan mendapatkan musim gugur ini - menunjukkan bahwa tim pengembangan di Apple telah disampaikan, antara lain, multitasking terbatas untuk aplikasi pihak ketiga, baik memilah aplikasi dan manajemen, dan peningkatan fungsi e-mail. Hasil akhirnya adalah sebuah sistem operasi terbaru yang membuat menggunakan iPhone pengalaman yang jauh lebih halus, semua tanpa mengorbankan waktu hidup baterai.

Iterasi keempat dari iPhone OS didukung oleh 4 iPhone (yang datang pada hari Kamis); 3GS iPhone tahun lalu, dan, pada tingkat lebih rendah, 3G iPhone yang tiba pada tahun 2008. Model terbaru iPod touch juga didukung. Jika Anda masih menggunakan iPhone asli dari tahun 2007, atau iPod touch pertama, Anda tidak akan dapat menjalankan IOS 4

Meskipun Apple suka mengintip "100 fitur baru" di IOS 4 di situs Web-nya, hanya sedikit dari mereka akan berdiri keluar untuk sebagian besar pengguna. Senang sekali bahwa Anda dapat mengubah rumah Anda wallpaper layar, kirim aplikasi hadiah ke teman dan membuat playlist kustom kanan pada telepon Anda, tetapi mereka tidak perbaikan besar untuk tiba tahun ini. (Dan sewaktu video chat FaceTime mendapat banyak perhatian dua minggu lalu, itu lebih tentang hardware baru dari perangkat lunak IOS 4. Saya akan memiliki lebih banyak mengatakan hal itu saat saya meninjau iPhone 4.)

Dengan fokus sekarang pada IOS 4, di sini adalah lima perubahan yang harus membujuk Anda untuk mendapatkan upgrade secepat mungkin.

Multitasking

Akhirnya, pihak ketiga multitasking telah tiba untuk iPhone - setidaknya untuk para pemilik 3GS iPhone dan iPhone baru tiba minggu ini. (IPhone 3G pengguna tidak akan dapat mengambil keuntungan dari layanan multitasking baru) Dan. Anda akan senang mengetahui bahwa Apple implementasi fitur tersebut bekerja dengan cukup baik

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lima cara IOS 4 'Apple bernafas hidup baru' menjadi iPhone ini dipublish oleh Unknown pada hari 24 Jun 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lima cara IOS 4 'Apple bernafas hidup baru' menjadi iPhone
 

0 komentar:

Posting Komentar